Swipe up untuk membaca artikel

Peltu Khomaedi Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB Sabrina



Wonogiri – Batuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi mewakili Danramil Kapten Cpl Eko Joko menghadiri kegiatan pertemuan Pokja Kampung KB Sabrina Desa Karangtengah, Jum'at(24/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Karangtengah Tri Widjatmoko, PLKB Karangtengah Sunarno, Perangkat Desa Karangtengah, dan Pokja Kampung KB Sabrina.

Pertemuan Pokja Kampung KB merupakan salah satu bentuk upaya, untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan melalui sebuah pertemuan. Yang bertujuan untuk meningkatkan fungsi dan promosi Kampung KB melalui penggalangan kerja sama tim, baik lintas program maupun lintas sector, serta terlaksananya kegiatan Kampung KB sesuai dengan perencanaan.

Secara umum tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk membahas usulan, rencana, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi kegiatan, dan permasalahan yang timbul yang melibatkan stakeholder terkait.

Batuud menyampaikan, guna mendukung dan mensukseskan Program KB, anggota Koramil 23/Karangtengah turut dalam kegiatan pertemuan yang dilaksanakan. Diharapkan, dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan peran Kader dalam memberikan informasi tentang program KB.

Peltu Khomaedi juga berharap ditengah pandemic saat sekarang agar semua mendukung upaya pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu menerapakan protkes dan mensukseskan program vaksinasi, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni