Swipe up untuk membaca artikel

Danrem 074 Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Klaten

Danrem 074  Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Klaten

 


Klaten – Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin, M.A. meninjau pelaksanaan (TNI Manunggal Membangun Desa) TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0723 Klaten di Desa Ketitang Kecamatan Juwiring Kab Klaten. Rabu (22/09/21)

 

Kunjungan Kolonel Inf Rudy Saladin, M.A. di damping oleh Letkol Ckm dr Oedjang Setiawan M.Si Med S.p B Dankesyah 04.04.04 Surakarta dan Letkol Caj Drs. Achsin, M.Si Kasiter Korem 074 /  Warastratama, dengan disambut oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten beserta Forkompimcam Kecamatan Juwiring.

 

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya untuk melihat langsung pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2021 yang dilaksanakan di Desa Ketitang Kecamatan Juwiring Kab Klaten.

 

Danrem menjelaskan bahwa ada dua sasaran fisik yaitu Betonisasi jalan dan rehab tempat ibadah, sekitar 900 meter dan akan diusahakan oper prestasi menjadi 1 km sehingga akses jalan produksi dan jalan persawahan dapat tercapai progresnya. Pelaksanaan TMMD sudah sesuai target bahkan melebihi target yang ditentukan.

 

" Saya yakin bahwa seluruh sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik dapat tercapai 100 persen, terbukti dengan progres yang telah dicapai sudah sesuai dengan harapan , " kata Danrem 074 Warastratama.

 

Usai meninjau lokasi TMMD rombongan Danrem juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa ketitang, kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi Kodim 0723 Klaten di Kantor KONI Kab Klaten.

 

Kolonel Inf Rudy Saladin juga sangat yakin bahwa dengan adanya serbuan vaksinasi yang dilakukan Dandim dapat membantu percepatan penanganan Covid 19 Khususnya Vaksinasi di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Danrem berharap serbuan vaksinasi Covid 19 dapat membantu pemerintah Kabupaten Klaten sehingga dapat tercapai minimal 70 % warga yang sudah di vaksin pada akhir bulan Oktober.

 

Kolonel Inf Rudy Saladin juga sangat berterimakasih kepada seluruh warga kabupaten Klaten yang sangat antusias dalam vaksinasi tersebut. Seluruh unsur mulai dari TNI, Polri , FKPPI, Hipakad dan relawan dapat bekerjasama dengan baik sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan lancar. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni