Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kebonarum Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Pelajar SMP Negeri 1 Kebonarum

Babinsa Kebonarum Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Pelajar SMP Negeri 1 Kebonarum

 


Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serma Agus Dwi beserta Serda Susilo Wahyu Purnomo melaksanakan pendampingan vaksinisasi tahap pertama kepada Siswa Siswi SMP Negeri 1 Kebonarum, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten. Kamis (23/09/2021)

 

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serma Agus Dwi beserta Serda Susilo Wahyu Purnomo dalam melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksin tahap pertama kepada Siswa Siswi di SMP Negeri 1 Kebonarum.

 

"Adapun Target dalam Pelaksanaan Vaksin Tahap Pertama ini dengan Jumlah siswa yang di Vaksin sebanyak 660 Orang dengan menggunakan Jenis Vaksin Sinovac, " kata Babinsa.

 

Pelibatan Babinsa dalam Pendampingan dan Monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan Bentuk Kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten terhadap Kemanusiaan.

 

Selain itu juga Bentuk Tanggung Jawab dan Kewajiban dalam ikut Mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, dengan melaksanakan Vaksinasi yang Aman dan Halal dapat mempercepat putusnya rantai penyebaran virus Covid 19.

 

"Tidak lupa selaku Babinsa memberikan Himbauan kepada Adik-Adik Siswa Siswi SMP Negeri 1 Kebonarum yang sudah melaksanakan Vaksinasi agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari." Himbau Serma Agus Dwi.

 

Dalam kegiatan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Kebonarum di Hadiri oleh Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM, Koramil 06/Kebonarum Serma Agus Dwi beserta Serda Susilo Wahyu Purnomo, Kapolsek Kebonarum Akp Suyadi.SH , Kepala Puskesmas Kebonarum Mutmainah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kebonarum Sidik Jaryono Spd.Mpd dan seluruh wali kelas. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni