Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Lakukan Pengamanan Pembagian BLT

Babinsa Ceper Lakukan Pengamanan Pembagian BLT

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Desa Kajen Kecamatan Ceper Kopda Sudomo melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 9 Desa Kajen kepada warga Desa Kajen di Balai Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (23/09/2021).

 

Kegiatan tersebut juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas Desa Kajen Bripka Wawan serta disaksikan Kepala Desa Kajen beserta perangkat, Ketua BPD Desa Kajen Pendamping Desa serta satgas covid19 Desa Kajen.

 

"Pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut dibagikan kepada 132 Kepala Keluarga Desa Kajen dari Dana Desa Kajen yang masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan uang tunai Rp 300.000,00   ",ujar Kopda Sudomo

 

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut warga tampak antusias dan berjalan dengan aman tertib dan lancar, serta tetap dilaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan.

 

"Semoga dengan adanya pembagian Bantuan Langsung Tunai ini, warga bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya dalam masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, "pungkasnya.

 

Dengan diberikanya BLT ini Masyarakat Desa Kajen yang menerima BLT mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu.(Red).

berita Berita Satuan covid 19 tni