Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Warga


Kodim Saumlaki – Vaksinasi Covid-19 merupakan program nasional, demi tercapainya keberhasilan dari Vaksinasi Covid-19 ini, dibutuhkan dukungan seluruh pihak dalam penyediaan SDM untuk melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Nirunmas Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Sabtu (18/09/2021).

Kodim 1507/Saumlaki melalui Babinsa Koramil 1507-01/Larat ikut serta dalam upaya pengamanan dan pengawasan vaksinasi untuk para pelajar dan masyarakat di tiap-tiap puskesmas yang telah ditunjuk.

Tampak Babinsa desa Manglusi Koramil 1507-01/Larat Kopda Tomjons bersama Babinkamtibmas desa Manglusi yang hadir mendampingi dan mengawasi para petugas medis dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di Puskesmas Waturu, Kecamatan Nirunmas.

Sementara itu Danramil 1507-01/Larat melalui Babinsa desa Manglusi Kopda Tomjons mengatakan bahwa TNI ikut berperan aktif dalam membantu program pemerintah khususnya dalam pelaksanaan program vaksinasi covid-19.

"Harapan kami selaku TNI yang bertugas di wilayah, kedepannya mengimbau kepada warga masyarakat supaya jangan takut terhadap vaksinasi covid-19, yakin lah wabah ini secepatnya akan berlalu dan keadaan akan normal kembali," cetusnya.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini yang bertempat di puskesmas Waturu  sebanyak 36 orang, dengan keterangan 31 orang pelajar, 5 orang masyarakat.*(Red).
berita Berita Satuan covid 19 tni