Swipe up untuk membaca artikel

Serda Andrianus Elyawar Bersama Ibu-Ibu Dasawisma Melaksanakan Gotong Royong



Kodim Saumlaki — Peduli pembangunan yang ada di wilayah desa binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1507-01/Larat Serda Andrianus Elyawar bersama Ibu-ibu dasawisma melaksanakan gotong royong pengumpulan batu, di desa Lelingluan Kecamatan Tanimbar Utara, Rabu (25/08/2021).

 

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan gotong royong di wilayah merupakan wujud kepedulian TNI dalam memberikan contoh, tentang pentingnya dan semangat gotong royong kepada warga masyarakat desa Lelingluan, "Serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat melalui pembangunan infrastuktur di wilayah desa Lelingluan," ungkap Serda Andrianus Elyawar.

 

Ibu Helena Sairlela, salah seorang warga masyarakat desa Lelingluan menuturkan, tentang pentingnya dan semangat gotong royong dapat meningkatkan sinergitas dan solidalitas bersama antara Babinsa dan warga masyarakat desa Lelingluan.

 

Melalui kegiatan seperti kemanunggalan TNI – Rakyat semakin solid dan kuat dan karya bakti ini selain bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan antara TNI -Rakyat juga mewujudkan kondusifitas wilayah desa Lelingluan.

 

"Ibu Helena Sairlela, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Bapak Babinsa desa Lelingluan, yang sudah ambil bagian dalam perkejaan dan memberikan motivasi, kiranya Tuhan memberkati apa yang sudah berikan dalam pekerjaan pengumpulan batu ini," ucap Ibu Helena Sairlela.*(Red).

berita Berita Satuan covid 19 tni