Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 02 Saumlaki Bersama Polsek Tansel. Bagikan Masker Gratis



Kodim Saumlaki – Antisipasi penyebaran Covid-19, Angota Koramil 1507-02/Saumlaki Sertu Nikodemus Sowalla bersama anggota Polsek Tanimbar Selatan bantu sosialisasi, menghimbau dan bagikan masker gratis untuk masyarakat dan warga di depan Kantor KP3 Pelabuhan Saumlaki yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (03/08/2021).

 

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat, baik yang pejalan kaki, pengendara roda dua, dan roda empat yang sedang melintas di depan kantor KP3, yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh virus corona Covid 19 tersebut.

 



Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf A. Andalais Ohorella menyampaikan melalui Babinsanya Sertu Nicodemus Sowalla bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini. "Kami Koramil 1507-02/Saumlaki selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi, himbauan dan disiplin mematuhi protokol Kesehatan, dan meminta masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua".*(Red).

berita covid 19 tni