Kodim Sragen - Babinsa Dampingi Vaksinasi Lansia Dosis I - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 12 Agustus 2021

Kodim Sragen - Babinsa Dampingi Vaksinasi Lansia Dosis I

Babinsa Dampingi Vaksinasi Lansia Dosis I



Serda Budi Susetyo Anggota Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk para lansia yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Sambungmacan, Rabu (11/8/2021 ).

Danramil -09/Sambungmacan melalui Babinsa Serda Budi Susetyo mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

"Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelasnya.

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda