Kodim Sragen - Babinsa Celep Gotong Royong Pembuatan Irigasi Tersier - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 10 Agustus 2021

Kodim Sragen - Babinsa Celep Gotong Royong Pembuatan Irigasi Tersier

Babinsa Celep Gotong Royong Pembuatan Irigasi Tersier



Selasa, 10 Agustus 2021 Pukul 08.30 Wib Serma Rochmad Babinsa Desa Celep Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bakti membuat talud tersier di dukuh Miri Desa Celep Kec Kedawung.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini selain membantu warga, juga salah satu cara babinsa untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan. Pembuatan talud sepanjang 28  meter dengan tinggi 1,5 meter itu dikerjakan babinsa  bersama warga .

"Kehadiran Babinsa selain membantu pekerjaan juga bisa menjadi motivator bagi masyarakat khususnya Desa Celep agar warga semakin lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif," kata Irwan salah satu warga celep.

Irwan  lebih lanjut juga berharap, "Hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya." imbuhnya.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda