Swipe up untuk membaca artikel

HUT RI Penuh Khidmat, Koramil Bersama Muspika Wedi Saat Pengibaran Sang Merah Putih

HUT RI Penuh Khidmat, Koramil Bersama Muspika Wedi Saat Pengibaran Sang Merah Putih

 


Klateni - Komandan Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sujita beserta Anggota melaksanakan Upacara dalam rangka HUT RI ke-76 Tahun 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Selasa,(17/08/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Camat Wedi Rabiman beserta Staf,Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita beserta Anggota, Polsek Wedi Akp Mujiyana beserta Anggota,Kades Sekecamatan Wedi,Puskesmas Wedi serta Tamu undangan.

 

Kapten Inf Sujita mengungkapkan bahwa  peringatan Kemerdekaan RI ke-76 dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan menerapkan protokol kesehatan.Karena dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum selesai,dan tidak mengurangi makna dari peringatan hari bersejarah Bangsa Indonesia.

 

Lebih lanjut Danramil Wedi mengatakan, peringatan HUT RI ke-76 tahun ini mengusung tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.Tema tersebut mendiskripsikan semangat pantang menyerah agar generasi penerus bangsa tetap tangguh menghadapi segala cobaan dan kemudian mampu bangkit untuk tumbuh menjadi lebih baik.

 

Ditempat yang sama Plt Camat Wedi Rabiman juga menyampaikan, saat ini merupakan masa-masa sulit bagi semua masyarakat, dimana kasus positif Covid-19 di Kecamatan Wedi masih cukup tinggi.

 

" Momentum Hari Kemerdekaan menjadi cambuk untuk terus berikhtiar mencegah penyebaran Covid-19.Upaya preventif lebih dikedepankan dalam penanganan Covid-19, dengan harapan semoga Pandemi Covid-19 Segera berakhir, " ungkap Camat Wedi. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni