Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Program Pemerintah PPKM Darurat, Anggota Koramil 02 Tasikmadu Laksanakan Patroli

KARANGANYAR - Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah tentang PPKM Darurat, Anggota Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan patroli bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Tasikmadu, melakukan himbauan kepada warga binaannya, agar selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing. Sehingga dapat memutus jaringan dan penyebaran wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona. Rabu (11/08/2021)

Serma Ahmad salah satu anggota Koramil Tasikmadu yang ikut melaksanakan patroli mengatakan, bahwa dalam melaksanakan sosialisasi 3M dan himbauan pada patroli tersebut, agar warga menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,"terangnya. 

"Kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama Satpol PP kecamatan Tasikmadu sangat direspon positif oleh masyarakat," pungkas Ahmad.(Sw-Kra27)
berita covid 19 tni