Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Wonosari Beserta Anggota Takziah Meninggalnya Orang Tua Anggota

Danramil Wonosari Beserta Anggota Takziah Meninggalnya Orang Tua Anggota

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari berserta anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan takziah di rumah duka Alm Harto Suwarno Suharno (65), meninggal di Dk Wadunggetas  RT 15 RW 4 Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari dan pemakaman dilaksanakan di TPU Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten , (14/8/2021)

 

Kegiatan takziah ini  merupakan bentuk kepedulian  dari keluarga besar Koramil 22 Wonosari terhadap keluarga Almarhum, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar

 

Almarhum Harto Suwarno Suharno (65) adalah orang tua kandung Koptu Sifin yang berdinas dikoramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten,

 

Alm menderita sakit Stroke yang sudah cukup Lama,dan meninggal tadi pagi Sabtu 14 Agustus 2021 di Dk Wadunggetas RT 15 RW 4 Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Pelda Ramli Selaku Batituud Koramil 22 Wonosari menyampaikan setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian, itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur'an. Tetapi kematian akan datang di saat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa.

 

" Karena kita sebenarnya hidup hanya sementara dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,"Ungkap Pelda Ramli

 

Danramil juga menyampaikan mewakili keluarga besar Koramil 22 Wonosari ikut Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Bp.Harto Suwarno Suharno (65), Serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

 

Ibu Ernayanti selaku anak Kandung almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin dan handaitolan yang hadir dan memohon kan maaf almarhumahah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang di sengaja mahupun yang tidak di sengaja, mohon doanya semoga Almarhumah Khusnul Khotimah. (Red)

berita covid 19 tni