Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Bersama Muspika Manisrenggo Melaksanakan Upacara HUT RI Ke-76 Sesuai Prokes Covid-19

Danramil Bersama Muspika Manisrenggo Melaksanakan Upacara HUT RI Ke-76 Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten - Danramil 12/Manisrenggo Kpt CBA Mugiyono Bersama Muspika Melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT kemerdekaan RI ke 76, dengan tema Indonesia tangguh Indonesia tumbuh bertempat di halaman kantor kecamatan Manisrenggo.  dilanjutkan Zoom Virtual detik detik Proklamasi di Aula Kec Manisrenggo. Selasa (17/8/2021).

 

Pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus 2021 di hadiri, Muspika Kec.Manisrenggo, Ka Korwil Pendidikan Manisrenggo, Kapuskesmas Manisrenggo dan seluruh kepala Desa Sekecamatan Manisrenggo.

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono mengatakan, bahwa dalam kegiatan upacara bendera memperingati HUT kemerdekaan RI ke 76 Th 2021 Dihalaman kecamatan Manisrenggo tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam situasi sekarang yang masih PPKM level 4.

 

"Protokol kesehatan tetap diutamakan guna mencegah penyebaran Covid 19, setelah upacara ini nantinya akan dilanjutkan Upacara Bendera secara virtual di Aula Kecamatan," kata Danramil.

 

Menurut Camat Manisrenggo Rahajdo Budi Setiyono S.sos M.si menyampaikan, pada hari ini Kecamatan Manisrenggo melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 dihalaman kantor Kecamatan secara protokoler kesehatan Covid-19 dan terlaksanan dengan aman dan lancar.

 

Usai pelaksanaak upacara tersebut, para Muspika melanjutkan kegiatan upacara secara virtual di Aula Kecamatan Manisrenggo. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni