Danramil 24/Puhpelem Pimpin Langsung Pendistribusian Paket Obat Bagi Warga Yang Sedang Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 09 Agustus 2021

Danramil 24/Puhpelem Pimpin Langsung Pendistribusian Paket Obat Bagi Warga Yang Sedang Isoman



Wonogiri - Dalam upaya membantu masyarakat untuk meningkatkan imunitas, serta meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri, Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Tono, mendistribusikan paket obat dan vitamin, Senin(9/8).

Pemberian paket obat dan vitamin tersebut diberikan secara door to door oleh Koramil 24/Puhpelem beserta Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dr. Arip Wibowo, yang didampingi Babinsa Desa Puhpelem Serda Winarto dan Bidan Desa Retno Nuryanti, kepada warga Dusub Puhpelem RT 01 dan 02 RW 01, Desa Puhpelem.

Disela kegiatan Danramil mengungkapkan, bantuan berupa paket obat dan vitamin tersebut diberikan kepada 11 warga Desa Puhpelem, dengan harapan bantuan paket obat dan vitamin tersebut dapat meringankan beban dan membantu pemulihan kesehatan masyarakat.

" Pendistribusian Paket obat dan vitamin ini diperuntukan bagi warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan Isoman dirumahnya masing-masing ", kata Danramil.

Kapten Inf Tono menambahkan, dalam pelaksanaan di lapangan, pihaknya selalu berkordinasi dengan Puskesmas untuk mengetahui kondisi para pasien atau warga yang sedang isoman, sehingga penyaluran obat dan vitamin gratis tersebut bisa tepat sasaran, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda