Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid 19, Danramil 14/Karanganom Monitoring Tes Swab Warga



Klaten  – Kapten Inf Maryono Danramil 14/ Karanganom Kodim 0723 Klaten bersama Plt Kapolsek Karanganom melaksanakan monitoring Tes Swab 19 warga Karanganom di Halaman  Puskesmas Karanganom Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten,(20/8/2021)

Kegiatan tersebut sebagai upaya monitoring laju perkembangan Covid-19 di wilayah kecamatan Karanganom dalam upaya penanggulangan dan pencegahan virus covid 19 dan memberikan rasa aman kepada warga agar berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini dilakukan agar orang terkait kontak erat hasil tracing atau hal lain cepat mendapatkan penanganan Swab test tersebut dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19.

Dari Hasil Tes Swab 8 Warga tersebut menyatakan tidak ada yang terkonfimasi Covid-19,

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Maryono Danramil 14/ Karanganom juga memberikan Himbauan  agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan Menjalankan 5M dan tentunya pakai masker saat diluar rumah dan hindari kerumunan,guna mencegah penyebaran Covid 19 Diwilayah kecamatan Karanganom.

H Hariyanto, SKM selaku Ka Puskesmas Karanganom Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Danramil dan Babinsa yang telah mendampingi dan memantau serta mengamankan Kegiatan Test Swab warga tersebut , sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib Sesuai Prokes. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni