Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Amankan Kegiatan Pembagian Bantuan Dana Desa.

Babinsa Manisrenggo Amankan Kegiatan Pembagian Bantuan Dana Desa.

 


Klaten - Upaya cegah penyebaran Covid-19 masih rutin di sosialisasikan seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Pembagian BST DD tahap VI di aula Desa Taskombang kec Manisrenggo. Senin (16/8/2021)

 

Dalam kegiatan turut di Hadir, Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Sertu Ali, Kades Desa Taskombang Aris sumarno, Pendamping Desa Taskombang Eko dan warga penerima bantuan BST DD.

 

Pada keaempatan tersebut Sertu M Ali menyampaikan, Jumlah penerima bantuan BST DD yang berjumlah L K 65 orang di harapkan agar bantuan tersebut nantinya dapat tersalurkan semua, dan semoga dengan adanya bantuan dari dana desa ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

 

" Tidak lupa juga kami sampaikan kepada warga masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan ini selalu mematuhi protokol kesehatan guna  mencegah penyebaran Covid-19, "imbuhnya.

 

Kades Taskombang Aris Sumarno juga mengatakan kepada warga masyarakat, bahwa dengan adanya bantan DD ini dapat menjaga daya beli masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

 

" semoga bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari demi menunjang kesehatan ditengah pandemi yang masih melanda, serta masyarakat agar lebih tenang,aman dalam menjalankan setiap aktivitas sehari-hari,"pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni