Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Gugus Tugas kecamatan Karangdowo, Puskesmas, Bhabhinkamtibmas dan perangkat desa Karangwungu  melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman covid 19 di Desa Karangwungu kec.Karangdowo,Kab klaten. (13/08/2021).

Sertu Sutarman mengatakan almarhum  meninggal karena memiliki Riwayat sakit Jantung Sebelum meninggal dirawat di rumah sakit RSI Klaten.

Dalam proses pemakaman Babinsa mengingatkan kepada takziah yang hadir di tempat pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi.

Pengamanan di lakukan guna penertiban protokol kesehatan bagi warga yang takziah guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Babinsa juga menghimbau kepada warga tetap dirumah kalau tidak perlu l, Sayangi  keluarga, lingkungan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Saat ini pandemi di wilayah Klaten lagi meningkat, maka proses pemakaman dilakukan secara protokol kesehatan dilakukan oleh Team Relawan karangdowo

kades Karangwungu Sudarjo  menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap keluarga almarhum supaya tabah.

" Sabar Semoga almarhum Husnul khatimah Aamiin, " kata Sudarjo.

Camat  juga menegaskan untuk masa pandemi belum usai jangan lengah jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah. (Red)
berita covid 19 tni