Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi Warga Sekecamatan Manisrenggo.

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi Warga  Sekecamatan Manisrenggo.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/manisrenggo Serma Widada beserta 2 anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 bagi warga se kecamatan manisrenggo  bertempat di Puskesmas Kec. Manisrenggo.Selasa (10/8/2021)

 

Kegiatan yang di Hadiri, Dr. Eli Novi astuti, Tim vaksin dari Puskesmas manisrenggo, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Widada dan 2 anggota, warga Vaksin yang berjumlah 150 Orang.

 

Serma Widada mengatakan, Kegiatan Vaksinasi dilakukan sesuai protokol dengan kesehatan, kegiatan ini bertujuan

Untuk memberikan kekebalan tubuh pada lansia terhadap penularan virus, dengan harapan dapat menghambat dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

 

Tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin Lansia tersebut yaitu Tahap Pendaftaran,Tahap Screning, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap obserfasi selama 30 menit, Jumlah warga lansia yang di Vaksinasi berjumlah 150 orang yang merupakan warga wilayah Kecamatan Manisrenggo.

 

Dr.Eli Novi Astuti selaku Kapuskesmas menuturkan, Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut kami juga di dampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Relawan desa.

 

Dengan harapan agar Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi lansia oleh tim puskesmas manisrenggo dapat berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker , pengecekan suhu/kesehatan, Mencuci tangan dan menjaga jarak. (Red)

 

berita covid 19 tni