Swipe up untuk membaca artikel

TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kormomolin – Terdapat perbedaan antara ABRI Masuk Desa (AMD) dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sedang dilaksanakan oleh jajaran TNI.
"Dulu awal pertama dilaksanakannya pada tahun 1980 dengan namanya ABRI Masuk Desa (AMD). 

Kemudian setelah reformasi diganti dengan TNI Manunggal Membangun Desa. Dan seperti TMMD Kodim 1507/Saumlaki ini, salah satu tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraannya, melalui pembangunan infrastruktur yang dilakukan Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki yang saat ini dilaksanakan di Desa alusi batjas dan lorwembun Kabupaten Kepulauan Tanimbar," ucap Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Info Indra Hirawanto, S.Sos., M.I.Pol., Kamis (08/07/2021).

Program TNI Membangun Desa (TMMD) menurutnya sangatlah membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan akselerasi proses pembangunan yang merata untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat desa alusi batjas dan lorwembun.

Dan program TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki merupakan komitmen TNI untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mempunyai misi yang mulia, yakni mempertahankan semangat kekeluargaan dan budaya gotong royong yang menjadi rohnya NKRI.(Red)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni