Semua sasaran talud dan drainase TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki sudah selesai 100 %. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 13 Juli 2021

Semua sasaran talud dan drainase TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki sudah selesai 100 %.

Semua sasaran talud dan drainase TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki sudah selesai 100 %.

 


Saumlaki - Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1507/Saumlaki yang bertempat di Desa alusi batjas dan lorwembun Kec. Kormomolin  Kab. Kep. Tanimbar yang salah satu pekerjaan fisiknya adalah pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/penahan ombak, talud penahan banjir, sudah tuntas mencapai 100 %.

 

Serka Kelbulan selaku koordinator pembangunan TMMD ke 111 menyatakan bahwa pada hari ini 13 Juli 2021 untuk pembangunan

 

sudah mencapai 100 %, hal ini cukup sesuai dengan target kami sebelumnya, hanya mungkin kita tinggal konsepkan bentuk serahterima pada saat diakhir penutupan TMMD (tuturnya)

 

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M. I.Pol., menyatakan bahwa dengan tuntasnya pekerjaan fisik pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/penahan ombak, talud penahan banjir, mencapai 100 %.

 

Kerjaan pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/penahan ombak, talud penahan banjir ini sudah tepat waktu sesuai target yang kita harapkan, ini semua berkat dukungan dan kerja keras bersama sehingga target pembangunan talud dapat terlaksana dengan baik tanpa mengalami hambatan apapun, tuturnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda