Swipe up untuk membaca artikel

Petugas Gabungan TN Polri Kecamatan Jatiroto Gelar Patroli Dalam Rangka PPKM Darurat



Wonogiri - Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Wonogiri, Tim Gabungan TNI/Polri dari Koramil yang di pimpin Pelda Panggung dan Polsek Jatiroto, terus mengintensifkan sosialisasi. Mereka juga melakukan pemantauan terhadap kegiatan di tempat umum.

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi melalui Batuud Pelda Panggung S menyampaikan, pantauan dan patroli dilakukan untuk menekan pelanggar di masa pemberlakuan PPKM Darurat.


"Sasarannya tempat umum. Maka untuk memaksimalkan, kami kami (Koramil) bersama dengan anggota Polsek, memantau jalannya PPKM Darurat di Kecamatan Jatiroto," tegasnya, Senin (5/7/2021) malam.

Pihaknya akan fokus mengawasi kegiatan di tempat umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Jika dijumpai kerumunan yang melanggar ketentuan, petugas akan langsung membubarkan.

Ditambahkan, pandemi Covid-19 bukan masalah perorangan, tapi bersifat massal. Maka gerakannya harus dilakukan secara keseluruhan. Fathoni berharal pengertian dari seluruh komponen masyarakat , baik pelaku bisnis maupun pekerja, untuk selalu menjaga protokol kesehatan. (Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni