Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Danramil Tegaskan PPKM Darurat Akan Dilakukan Sampai Tingkat RT

KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah kecamatan Gondangrejo. Minggu (04/07/2021)

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Camat Gondangrejo bersama Danramil 17/Gondangrejo dan Kapolsek Gondangrejo.

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 17/Gondangrejo Kapten Suwarno, penerapan kebijakan PPKM Darurat ini dilaksanakan hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Gondangrejo.

"Pelaksanaan PPKM Darurat juga dilaksanakan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa dengan bersinergi bersama instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkas Danramil.(17-Kra27)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni