Operasi Yustisi Selama PPKM Kota Saumlaki - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 21 Juli 2021

Operasi Yustisi Selama PPKM Kota Saumlaki


Kodim SaumlakiPemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama unsur Kepolisian, TNI, melaksanakan Operasi Yustisi dengan menggunankan cara Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Rabu 21/07/2021.

 

Dalam operasi Yustisi ini petugas memberikan himbauan agar warga memakai masker, menjaga jarak dan pedagang yang masih mengizinkan pelanggannya makan ditempat, karena harusnya tidak boleh dan harus dibawa pulang.

 

Operasi Yustisi ini perlu kembali dilaksanakan terlebih masyarakat yang semakin tidak patuh dengan prokes sehingga trend meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia  tidak hanya disebabkan oleh varian baru saja, melainkan ditambah masyarakat mulai abaikan protokol kesehatan.

 

Harapan kami dengan dilakukannya operasi Yustisi ini masyarakat bisa mematuhi aturan yang berlaku di PPKM darurat ini sehingga kita bersama bisa terbebas dari COVID-19,".(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda