Nafas Tersengal tidak kendorkan semangat anggota Satgas TMMD Saumlaki. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Minggu, 04 Juli 2021

Nafas Tersengal tidak kendorkan semangat anggota Satgas TMMD Saumlaki.

Nafas Tersengal tidak kendorkan semangat anggota Satgas TMMD Saumlaki.


Kormomolin - Hari libur diakhir pekan yang umumnya digunakan oleh masyarakat untuk berliburan bersama keluarga. Namun tidak dengan para anggota Kodim 1507/Saumlaki, demi menjalankan tugas dan kecintaannya kepada NKRI, mereka tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang termasuk di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki walaupun hari libur yang seharusnya berkumpul dengan keluarga, selesai melaksanakan kewajibannya ibadah di Gereja, warga masyarakat desa lorwembun dan alusi batjas yang taat kepada sang Pencipta (Ibadah di Gereja), mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Seperti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 yang dilakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

 

Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 di Desa lorwembun dan alusi batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Kodim 1507/Saumlaki, Anggota Satgas TNI-Polri bersama warga masyarakat tetap melakukan pekerjaan sasaran fisik meski hari libur.

 

Anggota Satgas TMMD TNI-Polri ini dibantu oleh warga sekitar, bergotong royong, saling membantu satu sama lain dengan penuh semangat.

"walaupun di hari libur Anggota Satgas TMMD akan tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen Anggotanya. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota TNI-Polri, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional. Untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan dan jauh dengan Keluarga, bukan suatu halangan bagi anggota TNI-Polri."

 

Hal tersebut dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Mofun, Minggu (04/07/2021). Menurutnya, Kodim 1507/Saumlaki beserta anggota Satgas TMMD akan tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, dengan tujuan untuk mempercepat menyelesaikan pekerjaan sasaran Fisik, pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/penahan ombak dan pembangunan saluran drainase.

 

"Demi mencapai target pekerjaan, giat TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki Tahun 2021dan kecintaannya kepada NKRI," tegas Komandan SSK. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda