Koramil Delanggu Distribusikan Obat Corona Dari Pemerintah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 22 Juli 2021

Koramil Delanggu Distribusikan Obat Corona Dari Pemerintah

Koramil Delanggu Distribusikan Obat Corona Dari Pemerintah

 


Klaten - Babinsa Sabrang Kopda Edy Febrianto kec Delanggu Koramil 03/Delanggu  Kodim 0723/Klaten bersama Bidan Desa Nurin Pratiwi Amb. Keb menyalurkan  obat covid-19 dari pemerintah secara gratis.

 

Penyaluran obat tersebut dilakukan  Babinsa dan petugas Puskesmas langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan terpusat di desa. Rabu (21/07/2021).

 

Kopda Edy Febrianto akan memberikan paket obat tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan diantar dengan pendampingan bidan desa maupun petugas  Puskemas.

 

" tetap mematuhi protokol kesehatan perlu dijaga dan harus hidup bersih dan sehat " ungkap Kopda Edy Febrianto

 

Menurut Nurin Pratiwi Amb. Keb Bidan Desa obat atau paket tersebut itu sudah terdata dengan baik oleh Babinsa dan bidan desa sehingga mereka berhak untuk mendapatkan paket obat tersebut secara gratis.

 

" syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan paket obat ini adalah bukti hasil tes PCR positif. Syarat lainnya yakni warga menjalani isolasi mandiri.Nantinya, paket obat akan diantar ke rumah warga yang tengah isolasi mandiri dan terpusat di desa, " ungkap Bidan Desa. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda