Koramil 23/Karangtengah Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 15 Juli 2021

Koramil 23/Karangtengah Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu



Wonogiri - Dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Koramil 23/Karangtengah Kodim 0728/Womnogiri  menyalurkan bantuan beras dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga masyarakat yang kurang mampu bertempat di pendopo Kecamatan Karangtengah, Kamis (15/7).

Komandan Koramil 23/Karangtengah Kpt Cpl Joko, menyampaikan bahwa bantuan beras yang di salurkan ini merupakan bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi yang di distribusikan melalui Kodim 0728/Wonogiri dengan tujuan dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Hari ini penyaluran bantuan beras diberikan lansung oleh para babinsa, karena babinsa merupakan ujung tombak satuan komando kewilayahan yang mengetahui kondisi sosial masyarakat, diharapkan penyaluran beras bantuan ini bisa tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat, "ucap Danramil.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno beserta Babinsa Serda Eko Agus. memberikan bantuan beras kepada perwakilan warga yang kurang mampu.

"saya sebagai Babinsa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada yayasan Budha Tzu Chi yang telah peduli kepada warga desa binaan, di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang in, apalagi saat ini sedang pemberlakuan PPKM darurat tentunya bantuan ini sanggat membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi,"ungkapnya.

 "Pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 10 Kg kepada 20 warga kurang mampu semoga bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini,"tandasnya. (Pendim 0728/Wng)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda