Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Kerja Nyata, Babinsa Genengduwur Bantu Bangun Rumah Warga

Kerja Nyata, Babinsa Genengduwur Bantu Bangun Rumah Warga



Melakukan setiap kegiatan dengan tulus dan ikhlas itu yang tertanam didalam jiwa setiap Babinsa Koramil 15/Gemolong , seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Sutardi Babinsa Desa Genengduwur dengan ketulusan dan keikhlasannya Ia bersama Babhinkamtibamas bersinergi melaksanakan kerja bakti dan menyemangati warga dalam rangka pembangunan Rumah milik Bpk.Wagiyo Dk.Ngroto Rt.02 Ds.Genengduwur Kec.Gemolong, Senin ( 19/7/2021 ).

Sertu Sutardi  mengatakan, sebagai Babinsa ia harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya membantu warga dalam pembuatan rumah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Sertu Sutardi.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," kata Herman salah satu warga Dk. Ngroto, Gemolong.




berita covid 19 tni