Kepedulian Babinsa Dan Club Motor Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Waginem - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 06 Juli 2021

Kepedulian Babinsa Dan Club Motor Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Waginem



Wonogiri - Seperti yang tercantum dalam butir butir delapan wajib TNI butir yang ke delapan yaitu menjadi contoh dan mampu mempelapori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling nya, dari butir di atas jelas menjadi acuan bagi setiap prajurit mempunyai tanggung jawab dan peran aktif dalam kehidupan sehari-hari di dalam bermasyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personil personil 24/Puhpelem Serda Parjito melaksanakan kegiatan sosial bersama dengan Pemdes Sukorejo & warga sekitar dalam rangka membantu warga yang kurang mampu dengan merenovasi rumah tidak layak Huni berempat di dusun Manding Rt 02 rw 05 Ds. Sukorejo Kec. Puhpelem  Wonogiri. Selasa (6/7).

Tugas pokok TNI selain untuk perang ada juga tugas non perang seperti mencakup di dalamnya membantu kesulitan kesulitan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, Jelas Serda Parjito.


Selaku babinsa di sini kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini apalagi ditengah masa sulit sekarang di mana Pandemi virus Corona masih belum berakhi, kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga.

Selaku pemilik rumah, Waginem (69) mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bpk Kenong selaku anggota Club Manding Ds Sukorejo dan Club Motorcroos Poncol yang telah membantu pembangunan rumahnya, saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh semua pihak pendukung dan telah meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah saya semoga yang Maha Kuasa membalasnya. (Pendim 0728/Wng)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda