Swipe up untuk membaca artikel

Kenangan dalam kebersamaan merupakan Cerita dalam suatu proses pembangunan talud di TMMD.

Kenangan dalam kebersamaan merupakan Cerita dalam suatu proses pembangunan talud di TMMD.

 


Kormomolin –  kenangan dalam kebersamaan mungkin ini kata-kata sangat patut untuk direnungkan dalam pelaksanaan TMMD 111 Kodim 1507/Saumlaki yang saat ini dilaksanakan di Desa alusi batjas dan lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang kelak bisa di ceritakan dan di kenang

Sebuah pantun ini mungkin dapat sebagai renungan bagi para pembaca dalam melaksanakan segala sesuatu.

 

Inilah kata-kata pantun yang bunyinya "makan roti dengan meses jangan lupa memberi Rama, jika kamu ingin sukses, belajarlah bekerja sama"

Baik antara TNI dengan warga selalu bekerjasama dan bergotong royong dalam segala hal dengan tujuan semua pekerjaan di TMMD Kodim Saumlaki dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

 

"Memang kita dalam bekerja, agar memperoleh hasil yang baik dan cepat diperlukan kerja sama. Selain itu, dalam bekerja harus dilandasi dengan ikhlas dan tanpa keragu-raguan. Inilah nantinya yang akan mendapatkan hasil yang maksimal," terang Pratu Rahmat, disaat istirahat siangnya.

 

Ia melanjutkan, bahwa pelaksanaan TMMD di Desa alusi batjas dan lorwembun, Kecamatan Kormomolin ini, setiap apapun, baik antara anggota Satgas TMMD dengan warga desa selalu bersama-sama dan bergotong royong. Dengan gotong royong inilah, rasa dan semangat kekeluargaan serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan terjalin erat. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni