Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Pedan Bersama Relawan Menerima Bantuan Velbed Di Pos Aju Kecamatan

Danramil Pedan Bersama Relawan Menerima Bantuan Velbed Di Pos Aju Kecamatan

 


Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja bersama Relawan Kecamatan Pedan menerima bantuan Pinjaman Velbed  dari Dinas sosial P3A&KB (Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan anak dan Keluarga Berencana) yang digunakan untuk relawan Kec.Pedan di Pos Aju Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu (21/07/2021)

 

Kapten Inf Eka Atmaja selaku penasehat relawan Kecamatan Pedan menerima bantuan dari Dinsos P3A&KB,yang diserahkan oleh Didik Haryono SPd, bantuan pinjaman Velbed tersebut akan digunakan oleh relawan Kecamatan untuk tempat istirahat atau tempat tidur malam hari.

 

Didik Suharyono SPd menyampaikan dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat membantu relawan dalam rangka melaksanakan Piket di Posko Aju Lapangan Gelora Kecamatan Pedan. Tidak ada lagi piket di Pos Aju yang tidur di lantai. Ucapnya

 

"Pos Aju merupakan tempat untuk pemberangkatan personel pemakaman dan dekontaminasi pasca pemakaman, jadi personel yang ada di Pos aju harus betul-betul sehat "

 

Danramil mewakili relawan Kecamatan Pedan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinsos P3A&KB  yang dipimpin oleh Drs.Muhammad Nasir MM atas perhatiannya dengan membantu Velbed 5 buah.

 

"Semoga dengan adanya perhatian dari Dinas Sosial kepada relawan Kecamatan Pedan dapat menambah semangat relawan dalam tugas kemanusiaan dan Velbed tersebut dapat digunakan dengan baik dan sebagaimana mestinya, " ungkap Danramil. (Red)

berita covid 19 tni