Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Kerumunan Warga Babinsa Manisrenggo Pantau Pemakaman Jenazah Covid-19.

Cegah Kerumunan Warga Babinsa Manisrenggo Pantau Pemakaman Jenazah Covid-19.

 


Klaten - Dalam upaya cegah penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Darminto pantau Pemakaman Jenazah warga masyarakat Standar Protokol Covid-19 Dukuh Matmajan desa Taskombang Kecamatan Manisrenggo,Minggu (04/7/2021)

 

Sertu Darminto menuturkan,"pengamanan dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting, apalagi almarhumah riwayat penyakitnya terpapar Covid-19, Dalam beberapa hari yang lalu, dimana pasien tersebut dirawat di RS Tegalyoso, sampai menghembuskan nafas terakhirnya karena wabah Covid - 19.

 

Almarhum  "S" (51) thn yang beralamat Dk. Matmajan Rt 02 Rw 01 Ds Taskombang, memiliki Riwayat sakit Menaun (Gula) dan  Di nyatakan Meninggal oleh pihak RS Tegalyoso karena Positif covid 19,"ujarnya

 

Pada kesempatan ini kepala desa Taskombang Aris Sumarno S.Sos.I juga menekankan kepada warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker, sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan covid-19. semua ini demi kebaikan kita bersama !!, Imbau Kepala Desa kepada warga.

 

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama, dan partisipasi semua pihak atas terlaksananya pemakaman almarhum. "Tutupnya. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni