Swipe up untuk membaca artikel

Camat Nirunmas Sidak ke Posko PPKM Mikro, Pastikan Relawan Bertugas Secara Optimal


Camat Nirunmas Sidak ke Posko PPKM Mikro Desa Manglusi Pastikan Relawan Bertugas Secara Optimal


Kodim Saumlaki – Kamis (22/07/2021), Camat Nirunmas  Bapak G. G. Sarwuna, S. Sos., melakukan kunjungan atau sidak ke posko PPKM Mikro di Nirunmas. Sidak dilakukan bersama Babinsa Kopda Tomjons Koramil 1507-01/Larat dan Satpol PP  Kecamatan Nirunmas.

 

Camat Nirunmas, G. G. Sarwuna, S. Sos., mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kinerja relawan Posko PPKM Mikro, Tim Tracer dan TNI-Polri yang telah ditugaskan di masing-masing Posko PPKM. Sarwuna menilai, seluruh relawan sudah melakukan tugas dengan baik dan optimal.

 

Hal itu ditunjukkan dari pelaksanaan persiapan sarana dan prasarana yang telah di persiapkan, membantu Satgas Kelurahan dalam melakukan tracing dan beberapa kegiatan lainnya. Para relawan juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, terkait aturan yang harus dipatuhi warga saat Pelaksanaan PPKM Mikro tanggal 03 s/d 25 Juli 2021.

 

Sarwuna berharap relawan yang dibentuk jajaran TNI-Polri terus meningkatkan atau mempertahankan kinerja yang sudah dilakukan. Sehingga penanggulangan Covid-19 di tingkat kecamatan bisa berjalan sesuai harapan.

 

"Jika situasi dari Satgas Kelurahan mengalami kesulitan, kami dari Satgas Kecamatan akan siap membantu. Tim Satgas Kecamatan pun setiap hari akan berkeliling untuk melakukan sidak di setiap Satgas Kelurahan," jelas Sarwuna.(Red)

berita covid 19 tni