Babinsa Kebonarum Bersama Satgas PPKM Mikro Laksanakan Penempelan Stiker Isolasi Mandiri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 22 Juli 2021

Babinsa Kebonarum Bersama Satgas PPKM Mikro Laksanakan Penempelan Stiker Isolasi Mandiri

 Babinsa Kebonarum Bersama Satgas PPKM Mikro Laksanakan Penempelan Stiker  Isolasi Mandiri

 


Klaten - Babinsa Desa Nglinggi Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723 /Klaten Serka  Paulus Edi Setiawan bersama Satgas PPKM Mikro menyambangi warga yang melaksanakan isolasi Mandiri akibat terpapar covid 19 menandai setiap rumah dengan pemasangan stiker yang dijadikan tempat isolasi Mandiri bertempat di desa Nglinggi Kecamatan Klaten Selatan,Rabu (21/07/2921).

 

Serka Paulus Edy Setiawan menyampaikan tujuan dari pemasangan stiker ini untuk memastikan dan mengingatkan masyarakat yang terkonfirmasi covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan dan tidak keluar rumah serta menerima tamu masuk ke rumahnya.

 

Penempelan stiker isolasi mandiri ini untuk memudahkan pengawasan .Jadi aparat dan Satgas Covid 19 tahu jelas orang di rumah itu sedang menjalani isolasi mandiri, kalau keluar rumah pergi kemana-mana ditegur demi keamanan bersama,uangkapnya.

 

Dengan ditandai penempelan stiker sehingga masyarakat sekitar yang terisolasi dapat saling mengawasi dan memastikan kesehatan yang sedang menjalani isolasi mandiri,Jelasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda