Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Posko PPKM Mikro

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Posko PPKM Mikro




Saumlaki - Babinsa Desa Wakatian Kopda Wenpy Fenamlambir menghadiri rapat koordinasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

 

Rapat Koordinasi ini  terkait Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Evaluasi tim posko PPKM Desa Wakatian kecamatan Wermaktian Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. (16/7/2021).

 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Wakatian A Refutu.SE (kepala posko) dan dihadiri Babinsa Desa Wakatian Serta Perangkat Desa.

 

Danramil 1507-02/saumlaki Kapten Inf Abd. Andalais Ohorella melalui Babinsa mengatakan banyak terima kasih atas kerja samanya sehingga dapat mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan, semoga dengan adanya Posko PPKM berbasis Mikro dapat menekan penyebaran virus covid 19.

 

" Kami dari unsur TNI khususnya dari Koramil 1507-02/saumlaki terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan PPKM  di Desa-Desa se wilayah Kecamatan Wermaktian", ungkap Babinsa.

 

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk untuk memetakan pola kerja dan koordinasi dalam penanganan pencegahan Covid 19 secara mikro di Desa Wakatian. (Red)

berita covid 19 klaten tni