Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Purwantoro Dampingi 121 Lansia Terima Vaksinasi Tahap Kedua



Wonogiri - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Purwantoro Serka A. Taufiq bersama Anggota Polsek Purwantoro Iptu Budiyono dan  perangkat desa Sukomangu Kec. Purwantoro  mendampingi petugas Puskesmas II Purwantoro yang dipimpin dr. Hambiyoko melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk warga Lanjut usia (Lansia).

Sejumlah 121 Lansia usia 60 tahun keatas mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 tahap Kedua bertempat di balai Desa Sukomangu Kec. Purwantoro. Kamis (15/7), yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas II Purwantoro dengan melibatkan satu dokter dan petugas tenaga kesehatan lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga Lanjut usia didampingi dan dipantau langsung kepala desa dan perangkat desa, Babinsa  Koramil 19/Purwantoro, pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, "diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan vaksinasi merupakan warga lanjut usia",terang Babinsa Serka Taufiq.(Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 klaten tni