Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Membagikan Bansos Berupa Beras

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Membagikan Bansos Berupa Beras

 


Klaten - Dalam rangka untuk membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan membagikan bansos berupa beras kepada sejumlah warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, di wilayah kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 26 Juli 2021 )

 

Danramil 04/Pedan Kapten Infanteri Eka Atmaja dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.

 

" Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama kepada warga yang terdampak Covid-19 diberikan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari "

 

Dalam kegiatannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan secara langsung sembako tersebut ke rumah-rumah warga. Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

 

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Pedan. Menurut warga penerima bantuan beras, kegiatan ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari hari,apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini. (red)

berita covid 19 tni