AnggotaSatgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, sedang memangul pasir rabat betonjalan. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 12 Juli 2021

AnggotaSatgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, sedang memangul pasir rabat betonjalan.

Anggota Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, sedang memangul pasir rabat beton jalan.

 


 

Kormomolin -TNI manunggal membangun desa (TMMD) Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki yang menjadi fokus utama personil kodim sudah menunjukkan hasil atau nampak hasilnya telah terbangun talud di tiap-tiap desa sasaran.

 

Danramil 1507-01/Larat Kapten Inf Mofun selaku Komandan SSK TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan talud di desa lorwembun dan alusi batjas semuanya sudah mencapai target dan satgas TMMD beserta warga tinggal menyelesaikan finishing dan membersihkan areal talud dari sisa sisa material yang ada.

 

"Ini sudah mendekati tahap akhir pengerjaan oleh satgas TMMD yang dilakukan secara bergotong royong dengan masyarakat desa yang menjadi sasaran program TMMD, "Kata Danramil 1507-01/Larat, Senin (12/07/21).

 

"Pengerjaan semenisasi jalan sudah hampir selesai dikerjakan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi masyarakat untuk mendongkrak perekonomian mereka nantinya, " Ungkap Danramil lagi.

Danramil juga mengungkapkan rasa syukurnya selama pelaksanaan kondisi kesehatan anggota Kodim 1507/Saumlaki dan warga masih sehat walaupun kita masih menghadapi pendemi Covid-19. 

"Dari awal kami tetap selalu mengingatkan agar setelah bekerja jaga kebersihan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Kapten Mofun. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda