Anak-Anak Desa Lorwembun Dan Alusi Batjas Senang Berkat Pembangunan Talud, Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 19 Juli 2021

Anak-Anak Desa Lorwembun Dan Alusi Batjas Senang Berkat Pembangunan Talud, Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki

Anak-Anak Desa Lorwembun Dan Alusi Batjas Senang Berkat Pembangunan Talud, Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki

Saumlaki - Program TNI Manugggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 111 Tahun 2021 Kodim 1507/Saumlaki di Desa lorwembun dan alusi batjas Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar sudah selesai pelaksanaannya. 

Semua program TMMD yang meliputi Program Fisik dan Non Fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki bersama warga kurang lebih selama satu bulan semua telah terselesaikan dan tentunya hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Seperti sasaran fisik, yakni pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/Penahan ombak, talud penahan banjir, yang menjadi akses  Desa lorwembun dan Desa alusi batjas sudah selesai dilaksanakan pembangunannya.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Warga Desa lorwembun Kecamatan Kormomolin Thomas Sanyakit (50) yang merasakan efek manfaat Program TMMD Reg ke 111 Kodim 1507/Saumlaki dengan pembangunan talud di desa lorwembun dan alusi batjas. Sementara itu Kepala Desa Lorwembun Pius Batlayeri saat ditemui juga menyampaikan "Tentunya Program TMMD banyak manfaat yang bisa kami rasakan. Salah satunya adalah pembangunan talud yang menjadi akses pengaman desa lorwembun dan Desa alusi batjas Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

"Banyak manfaat yang kami rasakan dengan adanya program TMMD Reg ke 111  Kodim 1507/Saumlaki dan kami selaku warga desa lorwembun mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki yang saat ini telah selesai menyelesaikan program TMMD "Ungkapnya.(*Red)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda