Swipe up untuk membaca artikel

Turut Bantu Warga Bangun Drainase, Koramil 12/Eromoko Ajak Warga Terapkan Protkes Dengan Berikan Masker




Wonogiri - Melalui program Karya Bakti, Koramil 12/Eromoko yang dipimpin Pelda Tetuko beserta anggota Babinsa, bersama warga di Dusun Gabelan Kidul RT 02/05, Desa Tegalharjo, Kecamatan Eromoko, bergotong-royong membuat saluran air (drainase), Senin(7/6).

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI-AD bersama rakyat, ucap Pelda Tetuko disela kegiatan.

" Karya bhakti ini dimana kita bersama warga membuat dan membangun saluran air (drainase), guna mencegah terjadinya luapan air pada saat musim penghujan ", ucapnya.

Menurutnya, saluran drainase yang dibuat untuk mengantisipasi luapan air di musim penghujan, serta mengurangi kerusakan jalan.

Pelda Tetuko menambahkan, selain ikut membantu warga bergotong-royong, anggota Koramil 12/Eromoko juga memberikan masker kepada warga yang sedang bekerja.

" Kami juga menghimbau/mengajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan, gjna bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni