Swipe up untuk membaca artikel

Tunjukkan Kekompakan TNI Dengan Rakyat Dalam Pengecoran Jalan Saat KBMKB

Tunjukkan Kekompakan TNI Dengan Rakyat Dalam Pengecoran Jalan Saat KBMKB

 



Klaten - Hal tersebut kembali diperlihatkan dalam kegiatan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) yang dilaksanakan TNI jajaran Kodim 0723/Klaten di Desa Basin Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten dalam rangka pengecoran jalan, Kamis (24/6/2021).

 

Perlu diketahui, Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong sebagai nilai luhur bangsa Indonesia.

 

Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI, Polri dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

 

Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB)  kali ini berupa pengecoran jalan penghubung antar kampung Nglarang dengan kampung Basin. Lokasi ini dipilih karena jalan penghubung antar kampung masih susah dilewati dan becek pada waktu musim hujan.

 

Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Basin Kecamatan Kebonarum, Mustofa Kamal mengaku sangat mendukung kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar yang dilaksanakan di desanya.

 

"Kami atas nama Pemerintahan Desa Basin, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0723/Klaten,seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," jelas Mustofa Kamal. (Red)

 

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni