Swipe up untuk membaca artikel

TMMD Sengkuyung Kodim Klaten Terapkan Prokes Covid-19

TMMD Sengkuyung Kodim Klaten Terapkan Prokes Covid-19

 


Klaten – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2021 wilayah Kodim 0723/Klaten di Desa Krakitan Kec. Bayat Kab. Klaten telah masuk hari ke 7, sasaran fisik berupa betonisasi jalan sepanjang 710 meter telah mencapai 65 % . Senin (21/06/2001)

 

Menurut Kapten Inf Sunarta Komandan Koramil 18 Bayat selaku Komandan Pelaksana menuturkan bahwa, kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Krakitan tetap mengedepankan protokoler kesehatan, setiap warga , TNI , Polri dan relawan wajib mematuhi protokoler kesehatan.

 

" sebelum kegiatan kami cek suhu, dan cuci tangan sebelum memasuki lokasi TMMD, hal ini sebagai langkah untuk menghindari penyebaran Covid-19, " kata Danramil.

 

Sementara menurut Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723 Klaten, bahwa dalam pelaksanaan TMMD tersebut setiap orang yang datang , apabila suhu tubuhnya diatas 37 ° celcius langsung disuruh pulang dan istirahat dirumahnya.

 

" sampai dengan saat ini semua berjalan dengan baik, seluruh sasaran fisik dikerjakan sesuai dengan harapan , semua warga juga mentaati protokoler kesehatan covid-19, " kata Pasiter. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni