Swipe up untuk membaca artikel

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Babinsa Wonosari Bantu Vaksinasi

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Babinsa Wonosari Bantu Vaksinasi

 


Klaten - Pelda Ramli Batituud dan 2 Babinsa Koramil 22 Wonosari Melaksanakan Pendampingan Warga Dalam Penyuntikan Vaksin di Gedung Rspd Kabupaten Klaten,(22/6)2021)

 

Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari Menyampaikan  "sesuai Petunjuk dari Komando atas tentang Program Vaksinasi,agar seluruh Babinsa mencari data Warga untuk melaksanakan Penyuntikan Vaksin TMT 22 s/d 25 Juni 2021 untuk mengerahkan 9 orang setiap harinya selama 4 Hari Kedepan.

 

Dengan kemampuan Komsos Babinsa Koramil 22 Wonosari , Koramil 22 Wonosari berhasil mendata dan mengajak warga untuk melaksanakan Penyuntikan Vaksin digedung Rspd Kabupaten Klaten,"Ungkap Pelda Ramli

 

Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 22 Wonosari akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah personel yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi.

 

" Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) . " ungkap Babinsa

 

Untoro mewakili warga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari yang telah mendampingi dan mengantar warga dalam Penyuntikan Vaksin digedung Rspd Kabupaten Klaten, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni