Swipe up untuk membaca artikel

Sinergi Tanpa Batas Satgas TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki

Sinergi Tanpa Batas Satgas TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki

 


Saumlaki – TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Kegiatan fisik dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021 Kodim 1507/Saumlaki terus berjalan. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan akan selesai tepat waktu.

 

Memasuki H+7 TMMD pembangunan Talud Penahan banjir 300 meter oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim Saumlaki di Desa Alusi Batjas Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar sudah masuk tahap  dinding vertikal'' terang Komandan SSK Kapten Inf Abraham Mofun.Senin(21/06/21)

 

Sementara itu pembangunan Talud Penahan Ombak di Desa Lorwembun 300 sudah mulai menunjukkan progres positif. Saat ini proyek telah memasuki pemasangan dinding tembok.

 

" dalam pembangunan talud penahan banjir di Desa Alusi Batjas diharapkan dalam minggu ini pengerjaan sudah bisa sampai pada tahap plesteran, " tandas Kapten Mofun.

 

Semangat dan rasa tanggung jawab Serta disiplin anggota Satgas TMMD yang dimiliki oleh tiap-tiap Personil untuk percepatan merampungkan pembangunan talud penahan banjir bersama masyarakat setempat sudah mulai membuahkan hasil. kerja keras dan cepat itu tidak mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja Tim Satgas yang dipimpinnya.

 

Hari ini tetap maksimal dan tetap semangat bekerja demi kepentingan warga dua desa di Kecamatan Kormomolin yakni Desa Lorwembun dan Desa Alusi Batjas "Tutupnya. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni