Sambut HUT Polri ke 75, Polres Karanganyar Gelar Donor Darah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 24 Juni 2021

Sambut HUT Polri ke 75, Polres Karanganyar Gelar Donor Darah

KARANGANYAR - PMI Karangnyarar bekerjasama dengan Polres Karanganyar menggelar donor darah di halaman Polres Karanganyar, Kamis (24/6/2021). Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun.

Donor darah diikuti Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono MM, Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafi Maula, S.I.K  MH dan anggota Polres serta anggota Kodim 0727/ Karanganyar serta Bhayangkari Polres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar menjelaskan, donor darah dalam rangka HUT Polri ke–75 disambut antusias oleh seluruh anggota. Kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian kepada sesama, kegiatan donor ini kita dapat mengumpulkan 206 kantong darah,"ujarnya.

Pihaknya berharap darah yang didonorkan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama. Memperingati hari Bhayangkara ini, kami mengadakan donor darah untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan," kata Kapolres Karanganyar.

Sementara PMI Karanganayar menyampaikan terima kasih kepada Polres Karanganyar  dan jajarannya yang telah rutin melaksanakan donor darah. Semoga darah yang disumbangkan ini bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah di rumah sakit Karanganyar,"harapnya.(Aw-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda