Swipe up untuk membaca artikel

Pererat Silaturahmi TNI - Rakyat Melalui TMMD

Pererat Silaturahmi TNI - Rakyat Melalui TMMD

 


Saumlaki - TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Program TMMD ke-111 menjadi pererat silaturahmi antara Prajurit TNI dengan warga masyarakat untuk saling bahu membahu menyelesaikan setiap tahapan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik, di Desa Alusi Batjas dan Lorwembun. Jumat (25/6/2021).

 

Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos.,M.I.Pol. sebagai Dansatgas TMMD mengatakan, Kemanunggalan TNI-Rakyat terus dilakukan sebagai bentuk kerja sama yang solid dalam membangun desa lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

 

"Kerja keras yang sepekan ini sudah dilaksanakan baik Satgas maupun warga masyarakat Desa alusi Batjas dan Lorwembun Kecamatan Kormomolin sudah mulai menampakkan hasilnya dalam pengerjaan beberapa sasaran fisik TMMD," ucapnya.

 

Lanjutnya, Satgas TMMD dalam hal ini Kodim 1507/Saumlaki akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Keterlibatan banyak pihak masyarakat di kegiatan TMMD merupakan bukti kecintaan masyarakat kepada TNI. Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga kedepan diharapkan bisa lebih solid lagi kemanunggalan TNI Rakyat dengan dilaksanakannya TMMD, tandasnya. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni