Pepabri Wonosari Lakukan Pertemuan Sesuai Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 11 Juni 2021

Pepabri Wonosari Lakukan Pertemuan Sesuai Prokes Covid-19

Pepabri Wonosari Lakukan Pertemuan Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten –  Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten beserta dua orang Babinsa menghadiri pertemuan rutin bulanan sekaligus silaturohmi bersama keluarga besar Pepabri Ancab Wonosari di Aula Koramil 22 Wonosari Klaten,(11/6/2021)

 

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, Kapolsek Wonosari diwakili Iptu Sunarto SH, Ketua Pepabri Wonosari dan Anggota Pepabri Wonosari.

 

Kapten Inf Dwi Haryono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kehadirannya adalah dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) antara TNI yang masih dinas aktif dengan keluarga besar Pepabri Ancab Wonosari Klaten.

 

Danramil juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Pepabri Ancab  Wonosari agar selalu menjaga hubungan yang baik, Komunikasi dan tidak lupa berpesan agar selalu menjaga kesehatan.

 

" Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Pepabri Ancab Wonosari untuk tetap semangat, Komunikasikan dengan kami apabila ada hal-hal yang perlu dan jangan lupa tetap selalu menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan," ungkapnya

.

Sementara itu, Ketua Pepabri Ancab Wonosari menyampaikan rasa bangga dan senang atas kehadiran Danramil beserta anggotanya. dan menyatakan akan selalu siap bersinergi, bekerja sama dengan Koramil terkait informasi dan perkembangan situasi di wilayah.

 

Koordinasi dan silaturahmi itu penting agar terjalin komunikasi sosial yang baik, sehingga keberadaan Koramil memang sangat dibutuhkan masyarakat, dan dengan kinerja para Babinsa yang saat ini di bawah kepemimpinan Kapten Inf Dwi Haryono. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda