Penguatan NKRI Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 04 Juni 2021

Penguatan NKRI Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara

KARANGANYAR - Dalam pelaksanaan "Penguatan NKRI Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara, dilaksanakan Tausiyah Virtual di Ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, turut hadir dalam acara tersebut Kapten Cpl Sutatna Pasiter Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim Karanganyar, Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Jum'at (04/06/2021).

Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar  Pranowo,SH,M.I.P, mengatakan dalam menghadapi Covid 19, kita tetap semangat bekerja yang baik tetap patuhi protokol kesehatan pakai masker dan menjaga jarak serta makin semangat untuk maju.

Di Kudus ada kenaikan covid cukup tinggi, mari kita lebih waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Ustad KH Das'ar Latif mengajak warga agar dapat meningkatkan iman kita kepada Allah.

"Jangan pernah berhenti bersyukur apapun yang terjadi, termasuk adanya wabah Covid 19,
Dalam hidup tidak ada orang yang tidak ada masalah.

Situasi adanya Covid sekarang diharapkan tidak dikaitkan dengan wabah Covid 19.

Menjadi pemimpin harus sabar agar diberikan kumudahan dalam menyelesaikan masalah dan selalu tingkatkan sabar untuk meningkatkan iman kita.

Di masa pandemi mari kita tingkatkan kesabaran dan perbaiki sholat dengan baik dan jangan lupa sering berdo'a.

Mari kita sama - sama ikthiar untuk menghadapi  Covid 19, banyak orang yang meninggal bukan karena Covid. Sebagai umat muslim tingkatkan jangan henti - hentinya tingkatkan sholat dan kesabaran,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda