Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan PTM Sesuai Protkes, Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Sambangi Sekolah-Sekolah




Wonogiri – Salah satu kegiatan dalam program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Wonogiri adalah dengan menyambangi sekolah-sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka(PTM) ditengah pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Ngadirojo dengan mendatangi dan monitoring kegiatan PTM di SD N 1 Kerjo Lor dan SD N 2 Ngadirojo, Kecamatan Ngadirojo.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk monitoring penerapan protokol kesehatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang dilaksanakan di sekolah, Senin(7/6).

Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, bahwa pelaksanaan monitoring ke Sekolah tersebut, dalam rangka melihat penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.

" Kegiatan monitoring yang dilakukan agar kita semua disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19", ucapnya.

Ditempat, Babinsa Serda Joko Yuwono dan Serda Sidiq mengatakan, kegiatan PTM sudah sesuai dengan protkes dengan menerapkan kepada siswa yang datang diukur suhu badan, cuci tangan di air yang mengalir dan wajib memakai masker. Siswa yang datang langsung masuk kelas untuk menghindari kerumunan dan  pengaturan jarak meja antar siswa kurang lebih 1,5 meter, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni