Swipe up untuk membaca artikel

Letkol Indra Hirawanto Pastikan Kesiapan Posko TMMD Reg 111

Letkol Indra Hirawanto Pastikan Kesiapan Posko TMMD Reg 111



Saumlaki - TMMD Reg 111 Kodim 1507/Saumlaki | Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1507 Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., meninjau langsung ke lokasi Posko TMMD Reg 111 di Desa Lorwembun Kec. Kormomolin Kab Kepulauan Tanimbar bersama Camat dan Kepala Desa. Rabu (16/06/21).

 

Kedatangan Dandim tersebut disambut oleh Frangky Lambiombir Camat Kormomolin bersama dengan Kades Lorwembun Pius Batlayeri bersama dengan seluruh perangkat Desa dan warga Lorwembun.

 

Menurut Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., kedatangannya untuk melihat langsung Posko TMMD Reg 111, dan mengecek data yang telah dicapai , walaupun pelaksanaan TMMD baru berjalan 2 hari.

 

" saya harus melihat langsung di lapangan bagaimana kondisi posko, disini harus memiliki data lengkap sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan TMMD Reg 111 di wilayah Kodim 1507/Saumlaki, " kata Dandim.

 

Sementara menurut Camat Kormomolin menuturkan bahwa dirinya sangat senang dengan kedatangan Dandim di wilayahnya tersebut. Sebuah kehormatan baginya didatangi orang no 1 di Kodim 1507 Saumlaki tersebut.

 

Dengan adanya TMMD ini juga dapat meringankan bebannya dalam pembangunan talud penahan ombak. Selain itu warga juga sangat senang bisa bergabung bersama TNI, dimana moment ini sangat diharapkan oleh warga.

 

" talud ini akan sangat bermanfaat bagi kami, selain sebagai penahan tanah juga untuk mencegah terjadinya abrasi pantai, " kata Camat.

 

Usai meninjau Posko, Dandim berserta Camat dan Kepala Desa juga melihat langsung ke lokasi TMMD Reg 111. (Reg)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni