Swipe up untuk membaca artikel

Kunjungan Ke Kodim Karanganyar Danrem Solo Ajak Prajurit Jaga Kesehatan Dan Bijak Dalam Bermedsos

KARANGANYAR - Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P., Danrem 074/Warastratama memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0727/Karanganyar, bertempat di Aula Makodim, Senin 07 Juni 2021. Dalam hal ini Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mendampingi kunjungan Danrem di Kodim Karanganyar tersebut.

Danrem mengatakan, Saya mengajak kepada seluruh Prajurit, agar selalu menjaga kesehatanya. Dimulai dari makan yang teratur, berolahraga dan istirahat yang cukup. Disamping itu, kita harus menjaga keluarga dan anak kita itu supaya mandiri yaitu dengan kita kasih ilmu, kita kasih pendidikan, kita latih kedisiplinan.

Misalkan anak kita mau masuk TNI harus kita latih mulai dari SMA kelas 2 disiapkan mulai dari kesehatannya, fisiknya dan kondisinya selalu di jaga. Bilamana perlu, nanti ada pelatihan pendidikan dan psikologi. Kalau misalkan banyak yang minat, kita datangkan orang psikologi. Apabila di Koramil dan di Kodim-kodim banyak, nanti kita jadikan satu di Korem, kita  latih yang khusus mau masuk TNI.

Ditambahkan Danrem, "Berbeda-berbeda paham pikiran itu sudah biasa, ya itulah namanya manusia. Tapi kita jangan pernah terhasut, jangan terprovokasi ataupun malah kita jadi provokator. Yang rugi siapa? Ya anggota sendiri. Makanya kalau dulu tuh fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Sama sekarang, bukan fitnah lagi, tapi provokator lewat WA, lewat SMS, lewat telepon, ya kalau zaman dulu tidak ada yang namanya telepon. Makanya kita harus hati-hati didalam menggunakan Handphone, "Pungkasnya.(Tr-Kra27)
berita covid 19 tni